Ayah Diduga Bunuh Keempat Anaknya di Jakarta Selatan

Nasional

JAKARTA, Actadiurma.id – Adegan mengerikan terjadi di sebuah rumah di Jakarta Selatan pada hari Rabu, di mana mayat empat anak kecil, berusia antara satu dan enam tahun, ditemukan di satu tempat tidur. Polisi telah menangkap ayah mereka sebagai tersangka utama dalam kasus pembunuhan mengerikan ini.

Penemuan mengenaskan itu terjadi di sebuah rumah yang terletak di Jalan Kebagusan Raya, Kecamatan Jagakarsa. Pihak berwenang menemukan jenazah anak-anak tersebut di tempat tidur dan sebuah catatan, yang konon ditulis dengan darah di lantai keramik bertuliskan, “Puas Bunda, tx for all”.

Tersangka, yang diidentifikasi dengan inisial “P”, ditemukan di kamar mandi dengan luka tusuk yang dilakukan sendiri. Polisi menuduh dia mencoba bunuh diri dengan pisau setelah tindakan mengerikan membunuh anak-anaknya sendiri.

“Tersangka yang merupakan ayah korban pernah melakukan percobaan bunuh diri dan saat ini sedang mendapat perawatan medis di rumah sakit,” kata Ajun Komisaris Besar. Bintoro, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan.

Garis waktu terjadinya peristiwa tragis tersebut masih belum pasti, karena penyelidikan masih berlangsung. Pihak berwenang diberitahu tentang kejadian tersebut menyusul keluhan dari tetangga tentang bau busuk yang berasal dari rumah.

Kapolres Jakarta Selatan Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan, ibu korban sudah dirawat di rumah sakit sejak Sabtu akibat luka yang diderita akibat penyerangan suaminya.

“Dia adalah korban KDRT. Namun, saat suaminya dipanggil untuk dimintai keterangan, dia mengaku harus tetap di rumah untuk mengasuh anak,” kata Ade.

Editor : YN