Dinilai Peduli Dengan Dunia Penyiaran, Bupati Basel Dapat Penghargaan KPID Babel

Lokal

Iriwadi

BANGKA SELATAN, Actadiurma.id – Bupati Bangka Selatan Riza Herdavi mendapat penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Bangka Belitung Lantaran dinilai Peduli Dengan dunia penyiaran.

Bupati Riza diberi penghargaan bersama dua Bupati Lainnya di Bangka Belitung yaitu Bupati Bangka Tengah dan Bupati Belitung Timur dengan kategori Kepala Daerah Peduli Penyiaran pada malam anugerah KPID Babel Award 2023 di Soll Marina Hotel Bangka Tengah pada Rabu (06/12/2023) malam.

Penerimaan Penghargaan tersebut diwakilkan Bupati Riza kepada Plh Sekda Bangka Selatan Hefi Nuranda.

Plh Sekda Bangka Selatan Hefi Nuranda mengatakan, Dukungan terhadap dunia penyiaran di Bangka Selatan merupakan salah satu Komitmen Pemkab Bangka Selatan dibawah Kepemimpinan Bupati Riza dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi.

“Saya mewakili Bapak Bupati Bangka Selatan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan KPID Babel kepada Pemkab Bangka Selatan sebagai Kepala Daerah yang peduli dengan penyiaran karena ini memang salah satu komitmen Pak Bupati dan Ibu Wakil Bupati dalam mendukung penyiaran di Bangka Selatan,” Katanya.

Penghargaan tersebut kata Hefi menjadi motivasi bagi Pemkab Bangka Selatan untuk terus mendukung kemajuan penyiaran sebagai salah satu corong informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, Ketua KPID Babel M Adha Al Kodri mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada insan penyiaran dan pihak yang telah peduli dan mendukung kemajuan penyiaran di Bangka Belitung.

“Melalui KPID Babel Award yang pertama ini diharapkan berbagai pihak terus mendukung kemajuan dunia penyiaran di Bangka Belitung sehingga terus maju dan bermanfaat bagi masyarakat,” Ucapnya.

Ia berharap kedepan lebih banyak lagi kepala daerah di Bangka Belitung yang mendapatkan penghargaan lantaran dinilai Peduli dengan kemajuan dunia penyiaran di daerah masing-masing.