Premier League Arsenal Menang Tipis 4-3 Melawan Fulton

Sport

Premier League, Actadiurma.id – Arsenal melanjutkan tantangan gelar Liga Premier mereka dengan perubahan cepat dari kemenangan menegangkan atas Wolves ke Kenilworth Road di mana mereka menghadapi Luton Town. Ini akan menjadi pertama kalinya dalam lebih dari 30 tahun kedua belah pihak saling berhadapan.

Mikel Arteta melakukan tiga perubahan pada tim Arsenal sejak akhir pekan. Ben White, Kai Havertz, dan Jakub Kiwior semuanya hadir untuk menambah keunggulan dalam pertarungan ini.

Takehiro Tomiyasu belum dinyatakan fit untuk memulai permainan dan absen sepenuhnya. Sementara dua pemain lainnya yang duduk di bangku cadangan adalah Leandro Trossard dan Oleksandr Zinchenko.

Gabriel Martinelli membuka skor setelah Thomas Kaminski menendang bola keluar dari permainan di bawah tekanan dari backpass yang buruk. Gabriel Jesus melakukan lemparan cepat ke Bukayo Saka yang memberi umpan kepada pemain Brasil itu.

Namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama ketika Gabriel Osho menyundul bola dari tendangan sudut beberapa menit kemudian. Gabriel Jesus mampu membantu memberi keunggulan bagi The Gunners sebelum jeda, namun tepat setelah jeda, Elijah Adebayo memberi tim tuan rumah satu gol lagi dari sepak pojok.

Arsenal unggul lima poin di puncak klasemen Liga Premier dengan kemenangan menakjubkan 4-3 atas Luton Town di Kenilworth Road.

Declan Rice menyundul umpan silang Martin Odegaard di menit terakhir untuk memastikan tiga poin yang luar biasa bagi pasukan Mikel Arteta.

The Gunners membuka skor melalui Gabriel Martinelli sebelum Gabriel Osho dan Gabriel Jesus mencetak gol untuk membuat skor menjadi 2-1 untuk Arsenal di babak kedua.

Editor : YN