Skor 4 -3, Liverpool Menang Tipis Melawan Fulham

Sport

PREMIER LEAGUE, Actadiurma.id – Trent Alexander-Arnold mencetak gol kemenangan pada menit ke-88 saat Liverpool melakukan comeback menakjubkan untuk mengalahkan Fulham dalam thriller tujuh gol di Anfield.

Tertinggal 3-2 pada menit ke-87, Liverpool menyamakan kedudukan saat Wataru Endo mencetak gol pertamanya di Premier League dan beberapa detik kemudian Alexander-Arnold menyelesaikan perubahan haluan.

Alexander-Arnold membantu Liverpool membuka skor pada menit ke-20 ketika tendangan bebasnya membentur mistar gawang dan mengenai kiper Fulham Bernd Leno.

Mantan pemain Merah Harry Wilson menyamakan kedudukan empat menit kemudian sebelum Alexis Mac Allister mengembalikan keunggulan Liverpool pada menit ke-38 melalui tendangan jarak jauh yang menakjubkan.

Kenny Tete mencetak gol penyeimbang kedua Fulham di masa tambahan waktu babak pertama dan Bobby De Cordova-Reid membawa Cottagers memimpin pada menit ke-80.

Fulham tampaknya akan mengakhiri rekor kandang tak terkalahkan Liverpool selama 13 bulan di Liga Premier. Sebaliknya, The Reds tetap mempertahankan rekor sempurna mereka di Anfield musim ini dan memangkas keunggulan Arsenal di puncak klasemen menjadi dua poin.

Editor : YN