HUT Korpri Ke-52, 78 ASN Bangka Tengah Purnabakti

Lokal

Rachmat Kurniawan

BANGKA TENGAH, Actadiurma.id – Di Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-58, sebanyak 78 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bangka Tengah masuki masa Purnabakti. Para ASN Purnabakti ini pun di berikan cinedramata berupa cincin emas oleh Bupati Kabupaten Bangka Tengah Algafry Rahman, ST, M.Pd usai upacara peringatan HUT Korpri ke-52 di halaman Kantor Bupati Bangka Tengah pada Rabu (29/11/2023).

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh ASN Kabupaten Bangka Tengah yang telah memasuki masa purnabakti dengan dan memberikan sedikit cenderamata sebagai ungkapan terimakasih kita atas dedikasinya dalam memberikan pelayananya kepada masyarakat. Kita doakan juga apa yang telah mereka dedikasikan tersebut dapat menjadi amal jariah mereka,” ujar Algafry.

Dirinya pun berharap kepada para ASN yang masih bertugas agar dapat menghadapi tantangan kedepan dengan baik dan mampu melayani masyarakat dengan tepat dan akurat.

“Kita tau tantangan kedepan ini akan semakin berat, maka di harapkan para ASN dapat menghadapi tantangan tersebut dengan baik dan mampu memberikan pelayanan masyarakat dengan tepat dan akurat. Tentu langkah-langkah yang dilakukan ASN kita dapat lebih maksimal dan dapat bertugas dengan baik di era digitalisasi yang juga memjadi tantangan kita saat ini,” ujarnya

Dirinya juga menghimbau kepada para ASN untuk dapat menjaga netralitas dalam Pemilu yang sebentar lagi akan berlangsung.

“Kepada para ASN juga saya berpesan untuk dapat menjaga netralitas dalam Pemilu yang sebentar lagi akan kita laksanakan,” ujar Algafry.

Dalam kegiatan ini pula Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah bersama PMI Kabupaten Bangka Tengah turut menggelar donor darah guna membantu masyarakat yang membutuhkan.