Mario Balotelli: Mantan striker Manchester City dan Liverpool ‘dalam keadaan sehat’ setelah kecelakaan mobil

Sport

FOOTBALL, Actadiurma.id – Mantan striker Manchester City Mario Balotelli “dalam keadaan sehat” setelah terlibat dalam kecelakaan mobil, kata klub Turki-nya Adana Demirspor.

Giornale di Brescia melaporkan insiden itu terjadi di kampung halaman Balotelli, Brescia, pada hari Rabu ketika kendaraannya menabrak tembok.

Tidak ada orang lain yang terlibat dan pria berusia 33 tahun itu mampu meninggalkan mobil yang rusak parah.

Mantan pemain internasional Italia itu saat ini sedang dalam masa pemulihan dari operasi lutut.

“Kami ingin menginformasikan kepada Anda bahwa pemain kami Mario Balotelli, yang mengalami kecelakaan mobil kemarin di negaranya, Italia, dalam keadaan sehat, sedang beristirahat di rumahnya dan tidak memiliki masalah kesehatan apa pun,” Super Turki Kata klub Lig.

Balotelli bergabung kembali dengan Demirspor pada bulan September dan membuat lima penampilan musim ini sebelum absen karena cedera.

Dia menjadi terkenal setelah bergabung dengan City dari Inter Milan pada tahun 2010, membantu mereka memenangkan Liga Premier untuk pertama kalinya dan Piala FA.

Setelah keluar pada tahun 2013, ia bergabung dengan AC Milan dan kemudian Liverpool, sebelum bergabung dengan Prancis, Italia, Swiss, dan Turki.

Dia memenangkan pertandingan terakhirnya dari 36 capsnya untuk Italia pada tahun 2018, tetapi dipanggil untuk kamp pelatihan pada tahun 2022.