Bagnaia Menerima Masalah Setelah Latihan MotoGP Valencia

Sport

MOTOGP, Actadiurma.id – Francesco Bagnaia menerima “kami memiliki masalah” setelah hari pertama Grand Prix Valencia setelah ia gagal mencapai Q2 di akhir latihan MotoGP.

Pembalap pabrikan Ducati itu memimpin Jorge Martin dari Pramac dengan 21 poin dalam kejuaraan menjelang final di Valencia.

Namun akhir pekannya dimulai dengan awal yang paling buruk, karena Bagnaia berjuang untuk menempati posisi ke-15 dalam latihan dan gagal melakukan cut Q2 sementara Martin melaju di posisi kedua.

Bagnaia mengatakan dia kehilangan setengah detik hanya dalam tiga tikungan karena masalah yang membuat Ducati-nya berhenti, tetapi menurutnya hal ini adalah hal yang “fantastis”, dibandingkan kehilangan waktu yang terjadi sepanjang putaran.

“Saya kesulitan. Ini bukan hari yang mudah sejak awal,” Bagnaia memulai. “Saya sedikit kesulitan dengan rem di awal FP1 dan kemudian kami melakukan sesuatu yang berbeda dan saya merasa baik-baik saja.

“Tetapi perasaan saya hari ini bukan yang terbaik saat memasuki tikungan. Saya selalu banyak mengunci dan kehilangan banyak perasaan.

“Tapi sejujurnya, saat memeriksa data setelah serangan waktu, saya kehilangan lima persepuluh di tiga tikungan. Jadi, lebih mudah untuk memahami di mana harus meningkatkan seperti ini, tapi lima persepuluh di tiga tikungan adalah waktu yang sangat lama.

Editor : YN