Komisi III DPRD Bateng Sambangi PWI Babel

Lokal

BANGKA TENGAH,Actadiurma.id – Komisi III DPRD Kabupaten Bangka Tengah sambangi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Senin (20/11/2023). Dalam kunjungan ini Komisi III DPRD Kabupaten Bangka Tengah berdiskusi terkait kerjasama antara lembaga pemerintahan dengan insan pers dalam pengembangan informasi daerah.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi DPRD Kabupaten Bangka Tengah dengan insan pers yang ada di Kabupaten Bangka Tengah dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Selain itu juga kita ingin media massa yang di Kabupaten Bangka Tengah itu benar-benar profesional dan terdata di Dewan Pers,” ujar anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Subandri.

Subandri pun ingin insan pers dapat turut serta dalam membantu pemerintah melakukan promosi potensi daerah yang ada.

“Kita juga ingin kawan-kawan media massa ini turut membantu dalam promosi potensi daerah, sehingga semakin berkembang dan memberikan keuntungan bagi masyarakat kita,” ujarnya.

Sementara itu Sekertaris PWI Babel, Fachrudin Halim menyambut baik kedatangan Komisi III DPRD Kabupaten Bangka Tengah.

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan Komisi III DPRD Kabupaten Bangka Tengah ini. Kami pun sangat mendukung dan sejalan dengan keinginan Komisi III DPRD Kabupaten Bangka Tengah dan PWI Babel untuk membangun pers dan jurnalisme yang sehat. Memang jurnalisme tidak terpisahkan dari pembangunan negri ini,” ujarnya.