Tim F1 Menampilkan Corak Khusus di GP Las Vegas

Sport

GP F1, Actadiurma.id – Dengan meningkatnya minat terhadap F1 dengan kembalinya balapan grand prix ke Las Vegas, beberapa tim telah mengumumkan rencana untuk balapan dalam warna berbeda.

Pekan lalu Ferrari mengungkapkan bahwa mereka beralih ke skema warna merah-putih yang memberi penghormatan kepada apa yang mereka gunakan pada tahun 1970-an – era terakhir ketika F1 menikmati booming di AS.

Kini, Red Bull telah meluncurkan corak ketiga dari kampanye ‘Make Your Mark’ yang menampilkan balapan dengan corak berbeda untuk masing-masing dari tiga GP AS yang telah berlangsung tahun ini.

Peralihan di Las Vegas ini merupakan pertama kalinya keseluruhan RB19 diambil alih dengan cat baru, yang memiliki dasar ungu dan memberikan kesan lampu neon kuning dan merah muda yang menyinari mobil.

Williams telah merombak mobilnya dengan menampilkan corak yang menampilkan desain yang memanfaatkan tanda terkenal ‘Selamat Datang di Fabulous Las Vegas’ di penutup mesin dan pelat ujung sayap belakang. Ia juga menampilkan tulisan Williams biru cerah di sepanjang penutup mesin.

Editor : Yossi