Ramai Orang Indonesia Jual Tiket Konser Coldplay di Singapura

Hiburan & Teknologi

HIBURAN, Actadiurma.id – Band asal Inggris Coldplay akan menggelar konser dalam rangkaian tur Coldplay Music of the Spheres World Tour di Singapura selama enam hari, yaitu tanggal 23, 24, 26, 27, 30, dan 31 Januari 2024.

Sebelum ke Singapura, Coldplay juga akan manggung di beberapa negara Asia, seperti di Jepang, Taiwan, Filipina, termasuk Indonesia. Konser Coldplay di Indonesia akan digelar pada 15 November 2023 di Stadium Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Seperti yang diketahui, penjualan tiket konser Coldplay ludes habis terjual dalam waktu yang singkat. Di Indonesia, kurang dari satu menit, ada sekitar 1,5 juta orang yang mengantre membeli tiket konser Coldplay yang diadakan pada 17-19 Mei kemarin.

Namun, belakangan ini, ramai orang Indonesia menjual kembali tiket konser Coldplay di Singapura yang mereka miliki, Beauties. Hal ini dikarenakan harga tiket pesawat yang menuju Singapura yang melambung tinggi alias mahal.

Salah seorang pemilik tiket konser Coldplay di Singapura mengeluh kebingungan karena harga tiket pulang pergi Jakarta-Singapura yang mahal.

“Ini tiket Coldplay Singapore gue diapain ya? Tiket PP Jakarta-Singapura Januari di minggu Coldplay konser tuh gila banget harganya, masa PP 5 juta,” tulisnya di media sosial X.

“Iya sih tiket festivalnya lebih murah daripada di Jakarta, tapi akomodasinya gila banget,” tulis netizen lain.

Tak hanya menjual tiket, ada juga calon penonton yang ingin bertukar tiket konser Coldplay di Singapura dengan yang di Indonesia.

“Eh ada yang mau barter tiket Coldplay Singapore sama Coldplay Jakarta ga? Liat harga tiket pesawat kok mau nangis banget ya, masa udah Rp 3 jutaan sekali jalan,” tulis warganet lain dalam unggahannya.

Editor : Yossi