Pimpin Apel Terakhir, Suganda Berpamitan dan Ajak Semua Pihak Dukung Kinerja Pj Gubernur yang Baru

Lokal

PANGKALPINANG, Actadiurma.id – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu, mengajak seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) setempat, untuk mendukung penuh kepemimpinan Pj Gubernur yang baru.

Hal itu disampaikan Suganda, dalam amanatnya saat memimpin Apel Mingguan Pemprov Kepulauan Babel, yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur, pada Senin (13/11/2023).

“Pagi ini mungkin terakhir saya mengambil upacara. Saya juga sekalian berpamitan kepada bapak ibu dan rekan-rekan sekalian, karena siang ini akan dilakukan Pelantikan Pj Gubernur Kepulauan Babel yang baru oleh Kemendagri, yang menandai berakhirnya masa kepemimpinan saya di Negeri Serumpun Sebalai ini. Mohon dukung dan doakan saya,” ungkap Pj Gubernur Suganda.

“Saya meminta kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Kepulauan Babel ini untuk mendukung penuh Pj yang baru, sehingga roda pemerintah bisa bekerja dengan baik, masyarakat bisa hidup damai serta berdampingan dengan baik”, pesannya.

Lebih lanjut, Suganda juga menitipkan pesan kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Kepulauan Babel, untuk terus menjaga silaturahmi, bekerja dengan baik dan menjunjung tinggi profesionalitas.

Tak lupa, dalam kesempatan itu, Suganda mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf, kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Kepulauan Babel, jika selama 8 bulan memimpin Provinsi Kepulauan Babel, ada ucapan maupun tingkah laku yang kurang berkenan.