Ayam London Tottenham Hotspur Terkapar Diterkam Rubah Wolverhampton Wanderers

Sport

PANGKALPINANG, Actadiurma.id – Tottenham Hotspur harus rela menelan kekalaha untuk kali kedua dipentas liga Inggris musim ini. The Lilly White tumbang ditangan tuan rumah Wolverhampton Wanderers dengan skor tipis 1-2.

Sempat berjaya dan kokoh memuncaki klasemen hingga pekan ke-10,  Tottenham Hotspur tidak mampu menjaga konsistensinya dan kalah beruntun ditangan Chelsea dan Wolverhampton pada pekan ke-11 dan 12.

Akibatnya tim berlambang ayam jantan ini harus merelakan puncak klasemen digusur oleh Manchester City. Tottenham bahkan berpeluang untuk turun ke peringkat ke-4 jika saja Liverpool dan Arsenal mampu memenangi pertandingan pekan ke-12 nya.

Kekalahan ini terasa sangat menyakitkan bagi Tottenham, pasalnya hingga menit ke-90 tim asuhan Ange Postecoglou ini masih memimpin 1-0 lewat gol Brennan Johnson yang tercipta dimenit ke-3.

Tuan rumah Wolves yang berlambang rubah ini baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-91 lewat aksi Pablo Sarabia. Hanya berselang 6 menit, Mario Lemina sukses mencetak gol kemenangan kegawang Jose Sa pada menit ke-97.