Jelang Pemilu, Kapolres Bangka Selatan Ajak Masyarakat Bijak Sikapi Informasi

Lokal

BANGKA SELATAN, Actadiurma.id – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden serta Anggota Legislatif Tahun 2024, Kapolres Bangka Selatan AKBP Toni Sarjaka mengajak masyarakat untuk bijak dalam menyikapi informasi yang beredar melalui berbagai media.

Personel Satbinmas Polres Bangka Selatan juga terus diterjunkan ditengah-tengah masyarakat guna memberikan edukasi mengenai Pemilu 2024 melalui sosialisasi dan dialog.

“Kita terus memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai Pemilu 2024 agar tidak terjadi disinformasi ditengah-tengah masyarakat terhadap informasi Pemilu yang diterima masyarakat baik melalui medsos maupun secara langsung oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” Kata AKBP Toni Sarjaka.

Melalui Patroli Sambang kata dia, Personel Satbinmas Polres Bangka Selatan terus memberikan edukasi kepada masyarakat guna menangkal informasi hoax yang bisa mengganggu Kamtibmas diwilayah hukum Polres Bangka Selatan.

“Melalui Patroli Sambang ini diharapkan masyarakat tidak lagi terjebak pada informasi yang salah mengenai Pemilu yang berpotensi mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka Selatan,” Ucapnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 salah satunya dengan menjaga Kamtibmas diingkungan masing-masing.

“Mari kita sukseskan Pemilu tahun 2024 dengan menggunakan hak pilih kita sesuai hati nurani dan mari jaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing,” Imbaunya.