West Ham Mengubur Mimpi Arsenal ke Perempat final Piala Carabao

Sport

ARSENAL, Actadiurma.id – Itu adalah kembalinya Declan Rice ke Stadion London yang tidak menyenangkan karena West Ham menampilkan penampilan luar biasa untuk mengejutkan Arsenal 3-1 dan memesan perjalanan ke Liverpool di perempat final Piala Carabao.

Rice, yang menjadi kapten West Ham saat meraih kejayaan Liga Konferensi Europa musim lalu dan pindah ke Arsenal dengan rekor transfer £105 juta di musim panas, menyaksikan dari bangku cadangan saat Ben White mencetak gol bunuh diri dan Mohammed Kudus menambahkan gol super kedua. untuk tim tuan rumah.

Dia akhirnya dimasukkan sebelum satu jam dan mendapat tepuk tangan meriah dari banyak pendukung West Ham – tetapi tidak bisa melakukan apa pun untuk mencegah Jarrod Bowen mencetak gol ketiga yang dibelokkan untuk membawa The Hammers ke alam mimpi. Perjalanan mereka ke Liverpool akan berlangsung pada pekan tanggal 18 Desember.

Aaron Ramsdale berharap untuk tampil mengesankan pada awal yang jarang terjadi, tetapi dia marah karena Tomas Soucek menarik kausnya untuk gol pertama West Ham. “Dia dilanggar,” kata pakar Sky Sports Alan Smith tetapi hal itu diabaikan oleh wasit dan tidak ada VAR yang bisa melakukan intervensi.

Pemain internasional Inggris itu melakukan penyelamatan bagus untuk mencegah Bowen di awal babak kedua tetapi tidak bisa bereaksi tepat waktu terhadap tendangan Jakub Kiwior yang menjadi gol ketiga. Dia akan meninggalkan London timur dengan frustrasi, seperti rekan satu timnya yang di bawah standar. Gol penghiburan Martin Odegaard di menit-menit akhir hanyalah sebuah catatan kaki, sebuah gambaran betapa jauh lebih baik tim Arsenal ini.

Editor : Yossi Nurmansyah