Pemain Man Utd Tampak Murung Tersingkir dari Piala Carabao

Sport

MU, Actadiurma.id – Juara bertahan Man Utd tersingkir dari Piala Carabao di putaran keempat setelah kekalahan telak 3-0 dari tim Newcastle yang melemah di Old Trafford menambah tekanan pada Erik ten Hag.

Dalam ulangan final musim lalu, Man Utd yang sedang tampil buruk diberi harapan bahwa ini bisa menjadi kesempatan untuk menebus diri mereka sendiri setelah kekalahan derby Manchester yang menyedihkan pada hari Minggu dengan Eddie Howe menunjuk tim Newcastle yang terdiri dari lima full-back dan tidak ada striker yang diakui.

Namun, Miguel Almiron – pengganti awal Matt Targett yang cedera – mencetak gol pada menit ke-28 ketika kepercayaan diri Man Utd goyah dengan Hannibal Mejbri beruntung tidak mendapat kartu merah. Sebelum tuan rumah bisa bangkit, Lewis Hall melakukan tendangan voli untuk mencetak gol pertamanya di Newcastle untuk menggandakan keunggulan mereka menjelang turun minum.

Man Utd bangkit kembali ke permainan setelah Sofyan Amrabat dan Aaron Wan-Bissaka dimasukkan di babak pertama hanya untuk dihukum pada menit ke-60 ketika Joe Willock memberikan pukulan telak. Pasukan Ten Hag kecewa setelah gol ketiga dan menjadi marah ketika para penggemar berbondong-bondong meninggalkan stadion.

Newcastle membalas dendam dengan kemenangan langka di Old Trafford, di mana Man Utd kalah lima kali dari delapan pertandingan terakhir mereka. Kekalahan 3-0 berturut-turut di kandang menandai salah satu hasil minggu terburuk Ten Hag sejak ia mengambil alih kepemimpinan setahun yang lalu.

Editor :Yossi Nurmansyah