Napoli Meraih Hasil Imbang Setelah Giroud Mencetak 2 Gol untuk AC Milan

Sport

SERIE A, Actadiurma.id – Giroud membawa tim tamu unggul, mencetak dua gol melalui sundulan dari umpan silang Christian Pulisic dan Davide Calabria.

Tendangan luar biasa Matteo Politano ke bagian atas gawang mengurangi separuh defisit lima menit setelah turun minum di Stadion Diego Armando Maradona.

Giacomo Raspadori melepaskan tendangan bebas melengkung untuk menyamakan kedudukan, sebelum Natan dikeluarkan dari lapangan untuk Napoli.

Khvicha Kvaratskhelia melepaskan tembakan ke arah gawang di detik-detik terakhir tetapi kiper Milan Mike Maignan menyelamatkan dengan kakinya untuk menggagalkan kemenangan Napoli.

Itu adalah pertandingan yang penuh peluang dan Tijjani Reijnders kurang beruntung karena tidak membuat skor menjadi 3-0 untuk Milan setelah tendangannya hanya beberapa inci di atas mistar gawang.

Kvaratskhelia memberikan umpan rendah ke dalam kotak penalti namun Politano hanya bisa mencetak gol ketika Napoli mencari cara untuk kembali ke permainan, sementara pemain Milan Rapahel Leao melepaskan tembakan ke sudut kiri bawah namun digagalkan oleh Alex Meret.

Hasil ini membuat Milan berada di urutan ketiga di Serie A, tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Inter, sementara Napoli tertinggal empat poin di urutan keempat.

Editor : Yossi Nurmansyah