Warga Negara Korea Selatan Ditangkap Terkait Kematian Pejabat Imigrasi

Nasional

JAKARTA, Actadiruma.id – Seorang warga negara Korea Selatan ditahan pada hari Jumat sebagai bagian dari penyelidikan yang sedang berlangsung atas kematian seorang petugas imigrasi yang jatuh dari sebuah gedung apartemen di Tangerang.

Polda Metro Jaya belum memastikan apakah warga negara Korea tersebut didakwa melakukan pembunuhan karena penyelidikan awal masih dilakukan.

Petugas imigrasi yang belum diungkap identitasnya itu ditemukan tewas setelah terjatuh dari Apartemen Metro Garden di Kecamatan Karang Tengah sekitar pukul 03.00 WIB, menurut Komisaris Besar. Hengki Haryadi, Direktur Divisi Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

“Kasus tersebut sedang kami dalami untuk memastikan apakah kasus tersebut merupakan pembunuhan, pembunuhan, bunuh diri, atau kecelakaan,” kata Hengki.

Dia diduga mengancam penjaga keamanan dengan pisau dan membarikade dirinya di dalam sebuah ruangan. Untuk memastikan keamanan, kami mengerahkan tim negosiasi dan regu penjinak bom, karena kami tidak yakin tentang senjata yang mungkin dia miliki.