Tim Inggris Andy Murray Masuk Perempat Final Piala Davis

Sport

TENNIS, Actadiurma.id – Inggris Raya mengalahkan Prancis di babak penyisihan grup terakhir untuk maju ke delapan besar; Perempat final Piala Davis akan berlangsung pada 21-26 November Cameron Norrie dan Katie Boulter dipanggil sebagai bagian dari skuad Piala United Inggris dari 29 Desember-7 Januari di Perth dan Sydney, Australia.

Kapten Inggris Leon Smith telah mengumumkan tim yang tidak berubah untuk tampil di perempat final Piala Davis melawan Serbia bulan depan di Malaga.

Petenis nomor 1 Inggris Cameron Norrie, Dan Evans, Andy Murray, Jack Draper dan Neal Skupski akan menghadapi Serbia asuhan Novak Djokovic di delapan besar mulai Selasa 21 November hingga Minggu 26 November.

Inggris juga mengalahkan Swiss 2-1 sebelum meraih kemenangan telak di babak penyisihan grup melawan Prancis di AO Arena yang terjual habis untuk maju ke delapan besar.

Kami berangkat dengan tim beranggotakan lima orang yang sama seperti Manchester. Para pemain melakukan pekerjaan luar biasa minggu itu dan kami akan berangkat ke Malaga dengan keyakinan dan keyakinan bahwa kami bisa sukses, kata Smith.

Editor : Yossi Nurmansyah