Changjo Teen Top Akan Memulai Wajib Militer Pada 20 November

Hiburan & Teknologi

K-POP, Actadiurma.id – Changjo dari boy band Teen Top akan memulai wajib militernya pada 20 November sebagai anggota ketiga dari kuartet yang melakukannya.

Changjo, penyanyi berusia 27 tahun yang bernama asli Choi Jong-hyun, telah diterima di Angkatan Darat dan nantinya akan bertugas sebagai bagian dari band militer, menurut agensinya Beat Interactive. Waktu dan tempat spesifik pendaftaran kampnya tidak akan diungkapkan untuk memastikan keamanan, kata badan tersebut.

Penyanyi ini akan bertemu dengan para penggemarnya di acara “pesta ulang tahun” dua hari sebelum wajib militernya, pada 18 November.

Saat aku melihat anggota lain memulai dan menyelesaikan tugas militer mereka, aku selalu kagum dan bangga pada mereka,” kata Changjo dalam suratnya kepada para penggemarnya. Setelah melihat mereka dan mempersiapkan diri untuk suatu hari melakukan hal yang sama, saya merasa bersemangat untuk melakukan servis. Rencana saya adalah kembali kepada penggemar yang menunggu saya, dengan sehat dan lebih dewasa dari sebelumnya.

Saya ingin berterima kasih kepada kalian semua atas cinta dan dukungan kalian yang membuat saya bisa tumbuh menjadi diri saya yang sekarang, dari tahun 2010 hingga saat ini,” lanjutnya. “Terima kasih dan aku sangat mencintaimu.

Teen Top memulai debutnya pada bulan Juli 2010 dengan enam anggota — C.A.P, Niel, Chunji, Changjo, Ricky dan L.Joe — tetapi menjadi band beranggotakan empat orang setelah L.Joe keluar pada tahun 2017 dan C.A.P awal tahun ini.

Band ini terkenal dengan lagu dance “Clap” (2010), “No More Perfume On You” (2011) dan “Crazy” (2012), dan merilis EP terbarunya “4SHO” pada bulan Juli.

Editor : Yossi Nurmansyah