Atasi Kekeringan, Polsek se-Bangka Selatan Pasok Air Bersih untuk Warga

Lokal

BANGKA SELATAN, Actadiurma.id – Seluruh Polsek di Kabupaten Bangka Selatan terus bergerak memasok air bersih untuk warga di wilayah hukum masing-masing.

Langkah itu dilakukan agar kebutuhan air bersih bagi warga saat musim kemarau diwilayah hukum masing-masing Polsek tetap terjamin.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Toni Sarjaka mengatakan, dirinya terus menginstruksikan Polsek Jajaran untuk terus bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan air bersih.

“Untuk dua hari ini ada 3 Polsek yang telah menyalurkan air bersih bagi masyarakat di wilayah hukum masing-masing,” Katanya.

Ketiga Polsek tersebut kata dia antara lain, Polsek Simpang Rimba menyalurkan 5.000 liter air bersih bagi warga Desa Simpang Rimba, Polsek Lepar Pongok menyalurkan 5.000 liter air bersih bagi warga desa Penutup dan Polsek Payung menyalurkan 3.00 liter air bersih bagi Pondok Pesantren modern Khoirul Ummah Payung.

“Penyaluran air bersih ini akan terus kami lakukan di berbagai Jajaran Polres dan Polsek sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di musim kemarau,” Ucapnya.