SM Entertainment Menuai Kecaman, diduga Melakukan Plagiarisme

Hiburan & Teknologi Internasional

PANGKALPINANG, Actadiurma.id – Kim Taehyung (V) BTS telah merilis albumnya yang berjudul ‘Layover’ dan langsung mencuri perhatian penggemar karna sangat unik dan memiliki konep yang fresh.

Netizen sangat menyukai album fisiknya yang terlihat menampilkan V dengan sangat berbeda dan juga memiliki desain yang unik.

Kemudian SM Entertainment muncul dengan kritikan pedas karena diduga telah meniru konsep ‘Layover’ dengan album Taemin SHINee berjudul ‘Guilty’ yang akan segera dirilis.

Pada tanggal 22 Oktober, melalui akun twitter SHINee telah membagikan foto apa saja yang akan didapat dari album Taemin, termasuk beberapa lagu, konsep foto, berikut kotak albumnya.

ARMY (penggemar BTS) tidak dapat menyembunyikan reaksinya dan percaya bahwa SM Entertainment telah meniru album ‘Layover’ milik V. Mereka mengungkapkan kemiripan pada kotak album, gaya konsep foto, dan salah satu lagunya juga berjudul ‘Blue’.

Sangat memungkinkan bahwa banyak kreasi lagu dan rencana pembuatan albumnya sudah dilakukam sebelum album milik V dirilis, tetapi banyak ARMY menunjukkan kemarahannya karena kemiripan style album keduanya.

Source : Koreaboo