Purna Bakti di Babel, dr. Bangun Pamitan ke Pj Gubernur

Lokal

PANGKALPINANG – Kepala Balai Karantina Kesehatan (BKK) Kelas II Pangkalpinang dr. Bangun Cahyo Utomo bertemu dengan Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel)  Suganda Pandapotan Pasaribu di Rumah Dinas Gubernur, Selasa, (24/10/2023).

Dalam pertemuan itu dr. Bangun menyampaikan bahwa adanya pergantian rotasi bahwa dirinya akan pindah tugas ke Balai Karantina Kesehatan Kelas I Balikpapan. Sekaligus dirinya memperkenalkan Kepala Balai Karantina Kesehatan Kelas II Pangkalpinang yang baru yaitu Agus Syah yang turut hadir pada pertemuan tersebut.

“Saya berangkat besok Pak Pj., saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan pak Pj. terkait program kekarantinaan kesehatan yang disinergikan dengan program-program pemerintah, sehingga berjalan lancar,” ujarnya.

Selain itu dr. Bangun berharap Balai Karantina Kesehatan (BKK) Kelas II Pangkalpinang bisa naik kelas menjadi kelas I, dan ke depannya mampu bersinergi dengan Provinsi Kep. Babel, agar bisa menangkal penyakit di Wilayah Kep. Babel ini.

Sementara itu Pj. Gubernur Suganda mengucapkan selamat datang di Kep. Bangka Belitung kepada Kepala BKK Pangkalpinang yang baru Agus Syah.

“Selamat datang Pak Agus di Bangka Belitung, semoga betah di sini, kita sama-sama bersinergi dan menjalin komunikasi dengan baik,” pungkasnya.

Pj. Gubernur Suganda juga menyampaikan selamat dan sukses kepada dr. Bangun yang nantinya menjadi Kepala BKK Kelas I di Balikpapan dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah dibangun selama bertugas di Kep. Babel.