MBK Bateng Kawal Proses Hukum Kasus Kematian Istri Siri Desa Kurau

Lokal

BANGKA TENGAH, iNews.id – Kasus hukum penganiayaan yang berakhir pada meninggalnya istri siri berinisial S, warga Desa Kurau Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah oleh suaminya bernama Andri warga Pangkalpinang masih terus berjalan. Milenial Bangka Tengah sebagai lembaga pendampingan hukum terus melakukan pendampingan hukum bagi keluarga korban yang menuntut pelaku di hukum berat.

“Kita terus melakukan pendampingan bagi keluarga korban. Kemarin juga kita mendampingi saksi yang merupakan adik korban saat di mintai keterangan oleh penyidik di Mapolres Bangka Tengah. Hari ini pun juga ada saksi yang juga di mintai keterangan untuk melengkapi berkas penyidikan,” ujar Ketua MBK, Dairi pada Jumat (20/10/2023).

Di jelaskan Dairy, dalam pemeriksaan ini terdapat Empat orang saksi.

“Ada Empat orang saksi yang di mintai keterangan, kami selaku kuasa hukum keluarga korban, keluarga korban meminta agar pelaku yang di titipkan di Lembaga Pemasarakatan (Lapas) di Pangkalpinang dapat di hukum dengan seberat-beratnya. Jangan sampai pelaku di hukum tidak sesuai dari perbuatanya, kami siap mengawal kasus ini hingga akhir. Kita pun saat ini menunggu proses hukum selanjutnya,” ujarnya.