Catat! Pelabuhan Tanjunga Kalian Terapkan Tiket Online  Mulai 3 November 2023

Lokal

PANGKALPINANG, Actadiurma.id – PT ASDP Indonesia Ferry ( Persero) bakal memeberlakukan pembelian tiket online di pelabihan Penyeberangan Tanjung Kalian, Muntok Bangka Barat. Pembelian Tiket Online itu akan  dimulai 3 November 2023 mendatang

“Pemberlakuan Pembelian Tiket Ferry Online di Pelabuhan Tanjung Kalian yang akan dimulai pada 3 November 2023 mendatang, masyarakat perlu diberikan informasi yang tepat” Kata Sekretaris  Dishub Babel Yusron Rabu (18/10/2023)

Dikatakan Yusrom pemberlakuan pembelian tiket secara online merupakan perspektif dari pelanggan untuk memudahkan pelayanan secara digital.

“Mengubah perilaku dari proses pembelian tiketnya secara go show menjadi online,” jelasnya

Sementara itu ia mengatakan  pelanggan yang akan menggunakan jasa penyeberangan dari Tanjung Kalian – Tanjung Api dapat memesan tiket  melalui www.ferizy.com dengan mengisi data-data yang diperlukan untuk memesan tiket penyeberangan serta dapat di pesan untuk keberangkatan yang berlaku mulai pada 3 November 2023.

“Saya berharap dengan adanya pembelian tiket secara online akan memudahkan masyarakat untuk membeli tiket, juga akan memudahkan pengguna layanan dari antrian pelayanan penyeberangan” Ujarnya