Besok, Cawapres Pendamping Ganjar Pranowo akan Diumumkan

Nasional

PANGKALPINANG, Actadiurma.id – Koalisi Partai pengusung bakal calon presiden Ganjar Pranowo, akan mengumumkan nama bakal calon wakil presiden besok, 18 Oktober 2023.

Menurut pesan Whatsapp yang diterima redaksi Actadiurma.id, Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri didampingi Plt Ketua Umum PPP, M. Mardiono, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang serta bakal capres Ganjar Pranowo akan mengumumkan nama bakal calon Wakil Presiden pada hari Rabu, 18 Oktober 2023, Pukul 10.00 WIB.

Deklarasi Bacawapres pasangan Ganjar Pranowo ini akan dilakukan di kantor DPP PDI-Perjuangan, jalan Diponegoro No.58, Jakarta Pusat.

Dilansir dari pemberitaan berbagai media, nama Menko Polhukkam, Prof. Mahfud MD santer disebut akan menjadi pendamping Ganjar Pranowo, menyusul informasi bahwa malam ini, Selasa 17 Oktober 2023, menghadap kekediaman Megawati Soekarno Putri di Jl. Teuku Umar No. 66 Menteng, Jakarta Pusat.

Info ini diperkuat dengan pernyataan Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo Presiden, Benny Ramdhani sebelumnya, yang mengungkap bakal calon wakil presiden yang akan diusung oleh PDIP, Perindo, PPP, dan Hanura ini, memiliki inisial M.