MotoGP Indonesia, Bastianini: Saya akhirnya Balapan Lagi

Sport

SPORT MOTOGP, Actadiurma.id – Enea Bastianini siap tampil dan balap di MotoGP Indonesia akhir pekan ini, setelah dilanda cidera dilintasan balapan sprint motogp portugal.

Bergabung dengan tim pabrikan Ducati setelah empat kemenangan untuk Gresini musim lalu, Bastianini mengalami patah bahu saat ia dijatuhkan oleh Luca Marini di Sirkuit Portimao Portugal saat Sprint pembuka MotoGP.

Hal ini membuat Bastianini absen hingga ronde 4 di Jerez, di mana ia melakukan comeback singkat sebelum mengundurkan diri karena kesakitan. Absen di tiga putaran terakhir, Bastianini kini akan kembali ke Mandalika, di mana ia akan menghadapi penalti long lap karena memicu insiden Catalunya. “Saya akhirnya kembali ke jalur yang benar bersama tim saya,” kata Bastianini, yang memiliki finis terbaik kedelapan sepanjang tahun ini.

Meskipun saya masih belum 100%. “Sekarang, kami harus memulai kembali dengan tenang dan mendedikasikan balapan terakhir ini untuk menenangkan diri dan menjadi kompetitif sesegera mungkin. Jadi saya tidak punya ekspektasi tinggi untuk akhir pekan ini; Saya hanya ingin bekerja sebaik mungkin dengan tim saya.”

Editor : Yossi Nurmansyah