Francesco Bagnaia Tak Terpengaruh Cuaca Panas di MotoGP Mandalika 2023

Sport

SPORT MOTOGP, Actadiurma.id – Saat dunia olahraga mengalihkan perhatiannya ke MotoGP Mandalika 2023 Indonesia, para kompetitor pun mulai melakukan persiapan. Salah satu pesaingnya, pembalap Italia Francesco Bagnaia, telah menunjukkan rasa percaya diri dan kegembiraan tentang kompetisi yang akan datang dan tidak terganggu oleh cuaca yang sangat panas menyengat di wilayah mandalika lombok indonesia.

Dengan Percaya Diri Francesco Bagnaia, pebalap ternama dari tim pabrikan Ducati, sempat mengungkapkan kesiapannya menghadapi balapan mendatang. Pemimpin Kejuaraan Dunia MotoGP saat ini, Bagnaia sudah mempersiapkan segala kondisi dan yakin cuaca di Indonesia tidak akan menjadi perhatian berarti. Keyakinannya tercermin dari kecintaannya pada sirkuit Mandalika di Lombok, NTB. Dia menggambarkannya memiliki tata letak yang cocok untuknya dan sepeda motor Ducati miliknya, mengingat banyaknya tikungan cepat.

Meski demikian, bukan hanya Bagnaia yang berminat terjun ke sirkuit balap Tanah Air. Pesaing utamanya di kejuaraan, Jorge Martin, juga berlomba-lomba untuk tampil di Grand Prix Indonesia. Martin, yang baru saja menjalani operasi karena patah tulang selangka, sedang menunggu izin medis untuk bisa mengikuti lomba.

Editor : Yossi Nurmansyah