Akhirnya Apple Inc Meluncurkan iPad Mini 7

Hiburan & Teknologi

HIBURAN iPad Mini 7, Actadiurma.id – Apple dikabarkan akan meluncurkan iPad mini generasi ketujuh baru segera, tetapi model baru tidak akan menampilkan layar ProMotion 120Hz, klaim seorang leaker dengan dugaan sumber rantai pasokan. Menurut akun Twitter @Tech_Reve, iPad mini 7 “masih belum memiliki 120Hz,” dengan hanya prosesor A-series yang diharapkan menerima peningkatan.

Mark Gurman dari Bloomberg awal tahun ini melaporkan bahwa pembaruan mini iPad dengan “benjolan spesifikasi” kecil tidak keluar dari pertanyaan pada tahun 2024. Baru-baru ini pada bulan Agustus, leaker yang dikenal sebagai “ShrimpApplePro” menyarankan iPad mini generasi ketujuh sedang dikerjakan di Apple, dan mengatakan bahwa mereka telah melihat bukti bahwa setidaknya satu model iPad baru akan datang tahun ini.

Sebuah laporan DigiTimes bulan lalu mengatakan Apple berencana untuk merilis “iPad berukuran kecil” pada kuartal keempat, sementara 9to5Mac minggu lalu mengatakan bahwa sumbernya percaya iPad mini 7 akan datang “segera.”

Editor : Yossi Nurmansyah