Victor Osimhen Akhirnya Buka Suara Terkait Rumor Keretakan dengan Napoli

Sport

PANGKALPINANG, Actadiurma.id – Striker Napoli berdarah Nigeria, Victor Osimhen akhirnya membuat pernyataan terkait situasinya di Napoli, klub yang sejak 2020 silam dibelanya. Meski rumor perseteruan sempat memanas dan melebar hingga pemerintan Nigeria turut buka suara, Osimhen dengan tegas menyatakan kesetiaan terhadap klub yang musim lalu dihantarkannya menjadi jawara liga Italia.

Hubungan Osimhen dengan the Naples, julukan bagi klub yang bermarkas di kota Napoli ini mencuat setelah keisengan Napoli mengunggah videi tiktok yang terkesan memperolok kegagalan pemain berpasport Nigeria tersebut mengeksekusi tendangan penalti.

Menanggapi ejekan teraebut, agen striker yang diboyong Napoli dari Lille FC tersebut murka dan mengancam akan menempuh jalur hukum, sementara Osimhen sendiri bereaksi dengan menghapus seluruh postingan instagram yang berkaitan dengan Napoli.

Pemerintah Nigeria turut bersuara membela pemain andalan timnasnya itu, dan berkomitmen untuk memastikan atlet-atletnya mendapatkan rasa hormat yang sepantasnya dan menghindarkannya dari perlakuan tidak adil.

Setelah cukup lama bersitegan, Victor Osimhen akhirnya buka suara dan mengklarifikasi keretakan hubungannya dengan klub maupun masyarakat Napoli. Melalui postingannya di instagram, Osimhen menyatakan kecintaan dan kesetiaannya untuk tetap berada di Napoli sekaligus membantah spekulasi bahwa dirinya berniat hengkang ke klub lain.

“Datang ke kota Napoli pada tahun 2020 adalah keputusan yang luar biasa bagi saya. Rakyat Napoli telah menunjukkan begitu banyak cinta dan kebaikan kepada saya, dan saya tidak akan membiarkan siapapun menghalangi kami.”

“Gairah rakyat Napoli menyulut semangat saya untuk selalu bermain dengan hati dan jiwa saya dan kecintaan terhadap lencana ini tidak tergoyahkan saat saya memakainya dengan bangga.”

“Tuduhan terhadap rakyat Napoli tidak benar, saya mempunyai banyak teman yang merupakan warga Napoli dan telah menjadi bagian dari keluarga dan kehidupan sehari-hari saya. Saya mengapresiasi warga Nigeria dan semua orang yang menyuarakan dukungan dan menghubungi saya.”

“Saya selamanya bersyukur, mari kita dukung persatuan, rasa hormat dan pengertian. FORZA NAPOLI SEMPER.” pungkas Victor Osimhen.

Editor : Yossi Nurmansyah