Healing Yuk : Ke Pantai Rambak Sungailiat

Hiburan & Teknologi

Hiburan Wisata Pantai, actadiurma.di – Hai para pecinta travel dan healing ini nih pantai yang ada di Pulau Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, namanya Pantai Rambak. Pantai yang masih terjaga keasriannya ini, dikelola masyarakat setempat dengan tarif masuk yang relatif murah sudah sama parkir.

Pantai Rambak yang berjarak lebih kurang 10 kilometer dari pusat Kota Sungailiat, Bangka atau sekitar 30 kilometer dari Kota Pangkalpinang, kini menjadi pantai wisata primadona baru yang diminati warga bangka maupun wisatawan luar bangka. Pantai yang dekat dengan pusat Kota Sungailiat ini, miliki ciri khas pasir putih bersih berpadu bebatuan , di sepanjang bibir pantai. Air laut yang jernih dengan ombak landai, cukup aman bagi yang suka bermain air sambil mandi di tepi pantai namun tetap waspada karena pantai ini langsung menghadap pantai cina selatan.

Fasilitas di pantai rambak memang masih sangat terbatas, tapi jangan khawatir pantai nya yang indah alami, membuat pengunjung betah berlama-lama. Pantai ini dangat jadi rekomendasi untuk, dikunjungi oleh keluarga, apalagi, pas moment liburan ini, karena pasir ini bisa untuk bermain bola, untuk anak-anak dan bermain pasir, kemudian, airnya masih bening biru dan kemudian ombaknya lagi ngegak kenceng banget jadi, anak-anak bisa mandi bersama-sama di sini, kata tiwi pengunjung dari bangka tengah.

Editor : Yossi Nurmansyah/Tri Winardi