Wolves Beri Kekalahan Perdana Manchester City Musim Ini

Sport

PANGKALPINANG, Actadiurma.id – Molineux Stadium menjadi saksi kekalahan perdana Manchester City di liga Inggris musim ini. Gol bunuh diri Ruben Dias dan Hwang Hee Chan hanya mampu dibalas gol Julian Alvares.

Manchester City mengikuti jejak saudara tuanya Manchester United yang dalam waktu bersamaan menderita kekalahan dari lawannya masing-masing.

Jika MU tahluk ditangan Crystal Palace, anak asuh Pep Guardiola tidak berdaya saat berkunjung ke markas Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-7 Premier League yang digelar Sabtu, 30 September 2023.

Manchester City tertinggal 1-0 akibat gol bunuh diri Ruben Dias pada menit ke-13  sebelum pada menit ke-56, Julian   Alvares mampu menyamakan kedudukan sementara. Sayangnya skor imbang tidak berlangsung lama, 10 menit berselang, Hwang Hee Chan tampil sebagai pahlawan dengan mencetak gol kemenangan the Wolves.

Hasil ini tetap menempatkan City sebagai pimpinan klasemen dengan 18 poin, sedangkan Wolves beranjak ke posisi 13 dengan raihan 7 poin.

Meski tetap memimpin klasemen sementara, namun kekalahan mengejutkan ini, membuat posisi City menjadi tidak nyaman dan hanya berjarak 1 poin dengan rival utamanya, Arsenal bersama Liverpool dan Tottenham yang sedang berlaga saat berita ini diturunkan.

Editor : actadiurma.id