Pesta Pernikahan Berujung Petaka, 115 Tewas dan 150 Orang Terluka

Internasional

IRAK, Actadiurma.id – 115 orang meninggal dunia dan 140 lainnya mengalami luka-luka setelah sebuah pesta pernikahan berakhir menjadi tragedi memilukan di Qaraqosh, Irak Utara. Selasa, 26 September 2023.

Awalnya pesta pernikahan antara Haneen dan Revan berlangsung meriah dan eksotis. Namun entah darimana datangnya api, saat mempelai sedang berdanda dihadapan para tamu undangan, tiba-tiba lembaran kain terbakar berjatuhan dan sontak membuat panik seluruh oramg yang berada dalam gedung tersebut.

Menyadari ada bencana, orang-orang mulai panik dan berhamburan berusaha keluar dari gedung, namun naas sebagian diantaranya tidak berhasil menyelamatkan diri. Akibatnya 115 orang tewas ditempat, dan 140 orang lainnya mengalami luka serius. Jumlah korban meninggal dunia bisa jadi bertambah mengingat banyak korban terluka sedang dalam kondisi kritis.

Semwntara, kedua mempelai berhasil menyelamatkan diri melalui pintu dapur. Meski berhasil lolos dari maut, namun keduanya juga mengalami.luka-luka dan dalam kondisi psikologis yang benar-benar hancur.